Modifikator PCX Minta Maaf, Salah Taruh Logo Knalpot Akrapovic di Motor Launching

Modifikator PCX Minta Maaf, Salah Taruh Logo Knalpot Akrapovic di Motor Launching

Saat peluncuran Honda PCX beberapa waktu lalu, selain model standar Astra Honda Motor (AHM) juga memamerkan PCX modifikasi. Honda PCX modifikasi itu dikerjakan oleh bengkel Baru Motor Sport (BMS).

Namun, baru-baru ini salah satu modifikasi PCX yang dipajang tersebut disoroti di bagian knalpotnya. Sphinx Motorsport sebagai distributor knalpot Akrapovic dalam akun Facebook-nya menyatakan bahwa knalpot yang digunakan PCX modifikasi itu bukan knalpot resmi dari Akrapovic. Padahal, di knalpot itu terdapat logo Akrapovic.

"Kami selaku distributor resmi Akrapovic di Indonesia menyatakan bahwa knalpot yang digunakan saat launching Honda PCX 150 oleh AHM Indonesia ini BUKAN produk asli Akrapovic - made in Slovenia," tulis Sphinx Motorsport di Facebook.

Ariawan selaku penggawa bengkel BMS yang memodifikasi motor itu mengklarifikasinya. Dia menyatakan terjadi kesalahan pemasangan logo dalam proses modifikasi motor tersebut. Ari--begitu dia akrab disapa--meminta maaf kepada pihak terkait karena kelalaian timnya.

...